Wednesday, August 31, 2011

kamu lebih beruntung daripada dugaanmu

meskipun kamu merasa sedih saat ia pergi dan kamu menggunakan berlembar lembar tisu untuk menyeka air matamu (belom lagi membayar denda keterlambatan mengembalikan buku perpustakaan dan dvd romantis karena kamu mengulang seluruh jutaan kisah cinta yang pernah kamu baca dan dengar), kamu harus ingat satu hal yang luar biasa yang menyangkut semua ini.. kamu telah mencintai.

ketika cinta datang, tidak ada janji bahwa cinta akan tetap ada selamanya. tidak ada kontrak yang menjamin setidaknya cinta bertahan selama sepuluh tahun atau tidak ada hati yang patah. jatuh cinta sama seperti terjatuh ke belakang dan berharap seseorang menangkapmu. kadang kamu beruntung, tetapi kali berikutnya, kamu terjatuh ke lantai dengan kepala benjol dan perasaan sangat kecewa.

beberapa orang di dunia ini terus menerus mencari jenis cinta yang pernah kamu miliki dalam hubunganmu. bahkan sebagian orang sama sekali tak pernah menemukan orang lain untuk berbagi bagian dalam hidup mereka. ya, putusnya hubungan kalian membuat kamu sedih, tetapi pikirkanlah orang orang yang menjalani kehidupan mereka sendirian, tak pernah merasakan kebahagiaan yang kamu nikmati, bahkan jika hanya untuk sebentar saja. 

seharusnya kamu membendung air matamu dan menikmati keberuntunganmu, kamu cukup beruntung karena pernah mencintai..



a short wisdom letter 


from
Lini Ocvenety and
the breakup book - diane  mastromarino

No comments:

Post a Comment